7 Mantra Perubahan
Menjadi Anak Muda Berdaya

frasa_agni_3buku

Kesempatan untuk berperan aktif di tengah masyarakat membuat anak muda bertumbuh dengan jiwa positif yang menjadi bagian penting untuk menggenapi perkembangan dirinya sebagai manusia. Anak muda memiliki energi yang besar untuk dapat berkontribusi aktif di tengah masyarakat, hanya saja masih belum banyak anak muda mampu mengenal potensi dirinya, mengenal situasi lingkungan, dan mengembangkan gagasan-gagasan kreatif untuk masyarakat.  

Melalui buku ini, penulis mengajak anak muda untuk melakukan eksplorasi diri, untuk membangun jiwa berdaya pada diri anak muda. Langkah dimulai dari membangun keseimbangan dalam diri, kemudian mengeksplorasi potensi dan ide-ide, serta merangkai gagasan kreatif serta mewujudkannya. Dengan mantra-mantra sederhana yang mudah dipahami, buku ini dapat membawa perubahan untuk anak muda juga lingkungan di sekitarnya menjadi lebih baik lagi.

Buku ini menggunakan formula mantra yang mudah dipahami, terdiri dari 3 sampai 4 bagian (singkatan) tiap mantra.

Mantra yang ditulis merupakan kumpulan pengalaman selama 13 tahun berkecimpung dalam dunia fasilitasi anak muda.

Mantra yang merupakan beragam literatur kerangka berpikir dengan balutan pengalaman kontekstual Agni bersama anak muda.

Penulis

Agni Yoga A.

Agni adalah seorang fasilitator, praktisi pendidikan dan pemberdayaan anak muda. Selama kurun waktu 13 tahun terakhir ia terlibat menjadi dosen, guru, praktisi NGO, inisiator komunitas, dan fasilitator dalam berbagai institusi dan ruang belajar bersama anak muda. 

Saat ini aktif menjadi co founder dan lead fasilitator di Youth Academia, menjadi freelancer fasilitator dan trainer untuk workshop anak muda dan guru, serta membangun slow living food melalui mikro bakery sourdough.

frasa_agni_1buku

Rp 58.000

Tebal : 112 hlm.
Ukuran : 14×20 cm
Kertas : Bookpaper
Sampul : Softcover
ISBN : 978-623-94582-3-2

WeCreativez WhatsApp Support
untuk pemesanan buku
👋 chat via WhatsApp