"Ada yang lebih menyakitkan ketimbang cinta beda keyakinan, yaitu cinta beda kadar keimanan."

- Ansara Deera

frasa_dini_2buku

Katanya anak kedokteran cocok banget punya pasangan anak teknik. Tapi bagi Asa, itu semua hanya mimpi buruk!

Sangat sulit bagi gadis yang tengah merampungkan tahun terakhirnya sebagai mahasiswi kedokteran gigi itu untuk membuka hatinya, setelah mengetahui perselingkuhan antara papahnya dengan mantan pacar semasa SMA sang ayah.

Semua seakan berubah 180 derajat, setelah secara tidak sengaja Asa bertemu dengan teman masa kecilnya. 

Seolah segala ketakutan Asa tentang cinta, dapat diobati oleh Sena, cowok yang dulunya terkenal sangat culun yang kini bertransformasi menjadi pria tinggi dengan tubuh tegap dan kekar.

Namun, semua tidak berjalan semulus angan Asa. Kesempurnaannya dalam bidang akademik tak sejalan dengan kisah romansanya.

Simak perjalanan kisah cinta Asa dan Sena selengkapnya!

Penulis

Dini Larasati

Seorang gadis kelahiran Puworejo, 22 tahun silam. Lebih akrab disapa Dini. Bagi perempuan yang lebih senang di rumah ini, sastra dan bahasa sudah menjadi bagian hidupnya sejak dini, sudah lima judul buku yang telah ditelurkannya, selain memenangkan lomba essay dan karya tulis, Dini juga merupakan Duta Bahasa Pelajar Jawa Barat 2014 dan Duta Bahasa Jawa Barat 2020. Saat ini, selain menulis, kegiatan Dini lainnya adalah menjadi mahasiswi program profesi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran.

frasa_dini_1buku

Rp 68.000

Tebal: 184 hlm.
Ukuran: 14×20 cm
Kertas: Bookpaper
Sampul: Softcover
ISBN: 978-623-94582-5-6

WeCreativez WhatsApp Support
untuk pemesanan buku
👋 chat via WhatsApp