Garis Akhir

frasa_garisakhir_2buku

Sebuah novel yang membuka hakikat tentang penerimaan diri manusia. Irena Hapsari, tokoh utama dalam novel memiliki segudang kisah yang kompleks dalam perjalanan hidupnya. Dibalut dengan romansa cinta, cipratan sejarah, dan nuansa politik yang menggelitik.

Dalam perjalanan hidupnya, Irena Hapsari kerap menemukan kejutan-kejutan di luar dugaan. Ini adalah tentang merasa tidak layak untuk ada, ditinggalkan orang-orang tersayang, dan perjalanan mencari kebahagiaan yang sangat panjang.

Pada tiap episode yang dihidangkan akan menggiring berbagai emosi pembaca, membuka imajinasi, dan keingintahuan akan hakikat penerimaan diri.

Novel ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berusaha menerima dirimu sendiri.

Penulis memberikan daya ungkap yang tajam dan menarik. Hal ini, membuat pembaca mudah terhanyut dalam cerita.

Cerita yang kompleks menggiring berbagai emosi sehingga pembaca tidak merasa bosan.

Novel ini membuka hakikat tentang perjalanan penerimaan diri manusia.

Nenden Servia

Nenden Servia Sandora, perempuan ini lahir di Bandung, pada 20 Mei 2000. Ia merupakan salah satu mahasiswa aktif di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Kesukaannya terhadap menulis dimulai saat ia duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama. Saat itu, ia mewakili sekolahnya dalam Lomba Menulis Cerpen FLS2N. Sekarang, ia berproses dalam beberapa komunitas dan organisasi, salah satunya menjadi Co-Founder IamPossible Community. Selain itu, ia juga menulis antologi puisi dan cerpen bersama Ikatan Alumni Duta Bahasa Jawa Barat. Baginya, menulis adalah hobi yang ditekuni untuk bisa berbagi.

frasa_garisakhir_1buku

Tebal: 172 hlm.
Ukuran: 14×20 cm
Kertas: Bookpaper
Sampul: Softcover
ISBN: 978-623-95870-3-1

Harga Normal
Rp 65.000

Harga Pra-Pesan
Rp 55.000

Pra-Pesan

27 Maret - 9 April 2021

Silakan isi formulir ini untuk memesan buku “Garis Akhir”

WeCreativez WhatsApp Support
untuk pemesanan buku
👋 chat via WhatsApp